Selasa, 17 April 2012

sudah engga kuno lagi bukan

    Jilbab mungkin jika dengar kata itu seseorang akan berfikiran "gerah , monoton,kuno,dsb" . Namun bagi kaum hawa kita diwajibkan untuk menggunakannya. Sesuai dengan apa yang ada dalam Al-Qur'an yaitu












Walaupun sudah di tuliskan dalam Al-Qur'an tapi kenapa ya ada saja orang-orang yg masih menggunakan pakaian yang bisa dibilang kekurangan bahan  atau pakain yang hanya 1 meter saja .. Hmm , inilah gaya hidup orang barat. Kebudayaan negara kita yang identik dengan budaya timur hampir saja hilang karena pengaruh dari kebudayaan lain. Aku tahu bahwa semuanya butuh proses, memang tidak mudah untuk menuju pada tempat yang lebih baik.
Berikut akan aku paparkan manfaat menggunakan jilbab :
  •    Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang tidak berjilbab atau berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis ataupun putri-putri yang mengenakan pakaian ketat-ketat. Majalah kedokteran Inggris melansir hasil penelitian ilmiah ini dengan mengutip beberapa fakta, diantaranya bahwasanya kanker ganas milanoma pada usia dini, dan semakin bertambah dan menyebar sampai di kaki. Dan sebab utama penyakit kanker ganas ini adalah pakaian ketat yang dikenakan oleh putri-putri di terik matahari.sumber :http://muhamadalisaifudin.blogspot.com/2010/04/manfaat-memakai-jilbab.html
  • Mendapat Pahala pastinya. 
  • Terlindung dari sinar UV yang semakin lama semakin buruk karena berlubangnya lapisan ozon yang melindungi bumi. 
  • Terhindar dari kanker kulit yang mengerikan.
  • Melindungi rambut supaya tidak rusak dan pecah-pecah, tapi kalo rusak karena ga di rawat sih wajar aja. Setidaknya rambut terlindungi dari sinar matahari langsung.
  • Kulit menjadi keliatan lebih cerah alias agak putihan, walaupun ga seputih orang bule kita orang asia.
  • Terhindar dari tangan-tangan jahil yang iseng karena baju muslim ini dapat menutupi lekuk tubuh wanita dengan satu syarat bahwa busana yang dipakai longgar, kalo ketat atau membentuk tubuh mah sama aja bohong sukur-sukur kalo bentuk tubuhnya menarik kalo ga yah mirip lepet.
  • Orang yang berniat jahil atau tidak berniat jahil itu terkadang mengucapkan "Assalamu'alaikum bu Haji". Keuntungan juga kan buat para wanita soalnya orang itu udah mendo'akan kita secara tidak langsung.
  • Terhindar dari omongan yang buruk. Sebagian wanita hanya memakai busana ini hanya untuk tameng buat perbuatan mereka yang buruk. Ehmmm... tapi setidaknya mereka sudah mau menutup auratnya walaupun tidak seutuhnya niat memakainya. 
Nah kalian udah tahu kan manfaatnya .Sebagai pelengkapnya aku akan kasih cara-cara berupa gambar untuk menggunakan jilbab yang cantik . 

Step by step Kerudung Cantik







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Elegant Rose - Diagonal Resize 2