Sabtu, 26 November 2011

Story about what?


Tepat pada pukul 07.15 WIB di tahun 1995 ,terdengar suara bayi dengan keras menangis.Bayi itu dilahirkan dari rahim seorang ibu. Ya ibu, orang yang tulus mengandung kita selama 9 bulan,yang tidak pernah mengeluh akan perutnya yang semakin hari semakin membesar. Ibu yang rela memakan makanan yang bergizi untuk memberikan nutrisi demi anak yang dia kandung.Ibu disaat itu engkau selalu menjagaku dan engkau selalu bersama denganku.Disaat aku melakukan reaksi didalam kandunganmu,engkau tetap saja tersenyum bahkan menahan rasa sakit itu. Ketika pada hari dimana akan diadakan persalinan,engkau dengan kuat mempersiapkan mental dan berusaha sekuat mungkin agar dapat menyelamatkan bayi yang ada dikandunganmu walaupun nyawa taruhannya.
Kini anak yang dulu berada didalam kandunganmu telah lahir ke dunia.Dia dapat melihat indahnya dunia yang telah di ciptakan Allah SWT. Dia dapat melihat keindahan akan wajahmu.Hari demi hari kita lewati bersama.Ayah dan Ibu setiap saat mengajariku berjalan,berbicara dan lainnya.Hingga akhirnya aku dapat berbicara dan berjalan pada usia yang lebih cepat dari usia bayi pada umumnya.Ayah yang selalu menjaga aku dan Ibu.Dia juga tidak kalah sabarnya dengan Ibuku.Ayah memiliki      perhatian yang lebih yang diberikan kepadaku. Hingga sat ini aku lebih dekat dengan Ayah.Kita berdua bagaikan teman tidak ada jarak,tetapi sopan santun tetap dijaga.Dari mulai nonton bioskop bareng sampe curhat-curhatan bareng.Ayah kau pelindungku dan penyejuk hatiku.Aku beruntung mempunyai mereka( Ayah,Ibu, dan si bungsu).

Tahun demi tahun berjalan,kini usiaku sudah beranjak dewasa.Tapi mengapa aku masih terasa di dunia anak-anak.Padahal Ayah selalu mengajariku dan berbicara tentang MANDIRI. Walaupun itu semua belum terlaksana sepenuhnya.Sampai saat ini  aku belum bisa membuat Ayah dan Ibu ku tersenyum lebar untuk melihat potensiku.

Ayah Ibu Kakak sayang kalian.Kakak mau memberikan yang terbaik untuk Ayah dan Ibu. Kakak ingin Ayah dan Ibu selalu mendukung dan ada disamping kakak.Kakak janji akan kasih yang terbaik untuk Ayah dan Ibu.Kakak janji akan jaga kepercayaan yang Ayah dan Ibu kasih ke kakak. 

  I LOVE SO MUCH  THEIR............ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Elegant Rose - Diagonal Resize 2