Kamis, 01 Desember 2011

LAWAN JENIS

     Ketika seorang mencintai lawan jenis, ia akan berfikir bahwa ia harus mendapatkan orang itu. Hingga ia harus rela berkorban untuk mendapatkan hati lawan jenisnya itu. Mulai saat itu ia bersikap aneh,lain dari pada biasanya.Entah mengapa ia tdk menyadari apa yg ia lakukan sudah berlebihan.Merasa didunia ini hanya milik mereka berdua yang lain ngontrak. Ia mulai egois, tdk jelas, labil , tempramental dan yg lainnya.Bahkan ia harus kehilangan teman"nya demi doinya(dpt dikatakan seperti itu).Untuk mendapatkan cinta seseorang dapat menghalalkan segala cara.Cinta Buta itulah istilahnya ...
Mereka terkadang membantah nasihat dari orangtua mereka,lupa segalanya.Mereka sibuk dengan sang doi , hingga ada lagu yang lirik nya :

aku mau makan , ku ingat kamu .....
aku mau tidur juga ku ingat kamu ......
aku sedang sedih ku ingat kamu .....


 Aduhhhhh  ....... jangan sampe ya kaya gitu .Kalian berhak suka ataupun kagum sama lawan jenis tapi jgn smp kamu harus meninggalkan temen kamu , lupa segalanya  apalagi membantha orang tua.Orang tua ya, Beliau adalah orang yang terbaik dan yg paling yang terbaik yg ada di dunia setelah ALLOH.Tak mengenal keluh kesah ketika mengasuh kita.Tulus dari lubuk hati yang paling dalam ketika menjaga kita.
Back to love ====> Cinta itu ga buta,cinta itu berasal dari ketulusan , cinta itu ga bisa  dipaksakan.Cinta itu hanya terdapat didalam hati . JADI CINTAILAH seseorang dengan seperlunya ,jgn samapai kita mencintai seseorang melebihicinta kita kepada ALLOH .

Berikan cintamu hanya pada orang-orang yang TEPAT . ...
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Elegant Rose - Diagonal Resize 2